Jual Bedak Lotong Khas Bugis Murah

Jual Bedak Lotong

 Jual Bedak Lotong Khas Bugis Murah -

Selamat datang di website kami, picareskin.my.id website kami akan membantu Anda menyelesaikan permasalahan kulit. Anda tidak perlu risau dengan permasalahan kulit tidak merata, kulit kusam, kulit banyak bekas luka dsb. Anda hanya perlu menggunakan Bedak lotong yang bisa dibeli melalui website kami. Dengan mempercayakan permasalahan Anda kepada kami dijamin permasalahan akan selesai dengan cepat dan tuntas. Sebab, produk yang kami tawarkan jelas organik dan tidak mengandung bahan yang berbahasa maupun bahan pengawet. Dengan demikian, hasilnya akan maksimal sesuai keinginan Anda.

Merawat kulit adalah salah satu upaya kita untuk selalu terlihat awet muda dan tampak lebih bersih. Tidak hanya kulit wajah saja yang perlu kita rawat. Namun, perawatan kulit badan secara keseluruhan itu penting. Salah satu upayanya adalah dengan menggunakan lulur badan. Lulur badan memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita agar lebih terawat dan bersinar.

Memilih lulur badan itu juga perlu diperhatikan. Apakah lulur yang kamu gunakan aman dan bisa digunakan untuk kulit yang sensitif, ibu hamil dan menyusui. Dengan banyaknya prosuk lulur sekarang ini, kita perlu memilah-milah mana lulur yang cocok untuk kita gunakan sesuai dengan kebutuhan kita. Jangan sampai salah memilih lulur yang akan mengakibatkan dampak atau efek yang buruk bagi tubuh kita. Maka dari itu. Kami menjadi supplier bedak lotong dengan harga terjangkau.

Banyak juga yang lebih memilih lulur tradisional untuk merawat kulit badan para wanita Indonesia. Karena selain terbuat dari bahan-bahan yang organik, lulur tradisional juga terhindar dari bahan-bahan pengawet. Lulur tradisional bisa digunakan banyak kalangan baik kulit sensitif, ibu hamil maupun ibu menyusui bisa menggunakannya. Sudah banyak distributor bedak lotong diberbagai wilayah Indonesia. Sehingga lebih memudahkan para wanita-wanita Indonesia untuk mendapatkan lulur bedak lotong untuk merawat kulit.

 

Bedak lotong adalah salah satu lulur tradisional khas bugis yang turun-temurun. Dahulu lulur bedak lotong digunakan oleh para wanita-wanita bangsawan untuk merawat kulit badan secara keseluruhan. Hingga sekarang bedak lotong sudah tersebar luas diberbagai kalangan. Bedak lotong adalah salah satu lulur yang bisa dikatakan sebagi body scrub, karena mengandung butiran-butiran halus. Bedak lotong terbuat dari bahan utama yaitu beras ketan hitam. Selain untuk scrub atau lulur badan, bedak lotong juga bisa dipakai untuk masker wajah.

Supplier Bedak Lotong


Berikut adalah manfaat bedak lotong dari  yaitu:

*Menutrisi kulit

*Mengangkat sel kulit mati

*Meratakan warna kulit

*Meregenerasi kulit

*Melembabkan kulit

*Menghilangkan flek, dll.

Hasil Pemakaian Rutin Bedak Lotong

Bedak lotong aman digunakan untuk kulit sensitif, ibu hamil dan juga ibu menyusui karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Lulur bedak lotong aman juga dipakai setiap hari dan akan memberikan efek putih secara permanen bagi yang memakainya. Pemakaian bedak lotong (bubuk) bisa dicampurkan susu bear brand, air mawar dan minyak zaitun untuk hasil yang lebih maksimal. Untuk bedak lotong yang sifatnya cair atau sudah dicampurkan susu bear brand, air mawar dan minyak zaitun lebih baik disimpan di dalam kulkas untuk menghindari jamur.  

Terima kasih Anda telah bersedia mengunjungi website kami. Jika Anda tertarik untuk bekerja sama dengan kami, Anda hanya perlu menghubungi nomor 0857-4306-4312 (via telepon atau whatsapp). Anda bisa percayakan Bedak Lotong kepada kami. Dijamin Anda tidak akan menyesal karena Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Kami tunggu kerja samanya.



Untuk Pembelian Bedak Lotong Khas Bugis bisa hubungi kontak di bawah ini

Hubungi Sekarang Juga!

Wa 085743064312

IG @Picare.skin


"Untuk Portofolio PICARE SKIN bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO PICARE SKIN"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081391788870
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,

Terlama