CARA PEMAKAIAN BEDAK LOTONG DENGAN BAIK DAN BENAR

CARA PEMAKAIAN BEDAK LOTONG DENGAN BAIK DAN BENAR
CARA PEMAKAIAN BEDAK LOTONG DENGAN BAIK DAN BENAR

CARA PEMAKAIAN BEDAK LOTONG DENGAN BAIK DAN BENAR

Apakah Anda pernah dikecewakan oleh sesuatu? Bagaimana rasanya? Sangat mengganjal bukan di hati? Begitupun jika Anda mempunyai masalah yang tidak kunjung ditemukan solusinya. Pasti ada rasa yang mengganjal di dalam hati. Namun, kini Anda dapat terlepas dari ganjalan tersebut karena website kami merupakan solusi yang tepat atas segala masalah Anda. Tak perlu menunggu lebih lama lagi, berikut Cara Pemakaian Bedak Lotong! Kunjungi juga Distibutor Lulur Rempah kami ya!

 

Bedak lotong atau bedak hitam merupakan produk perawatan kulit yang dapat dijadikan lulur atau masker. Disebut sebagai lulur apabila digunakan pada tubuh dan disebut masker apabila digunakan pada wajah. Untuk cara pemakaian bedak lotong sendiri hampir sama antara sebagai lulur dan masker yang berbeda posisi saja.

CARA PEMAKAIAN BEDAK LOTONG DENGAN BAIK DAN BENAR
CARA PEMAKAIAN BEDAK LOTONG DENGAN BAIK DAN BENAR
Nah, berikut adalah cara pemakaian bedak lotong dengan baik dan benar.

1. Siapkan wadah yang bersih untuk tempat bedak lotong

2. Tuangkan bedak lotong pada wadah bersih dan campurkan dengan air. Campuran bedak lotong dan air yakni 1:3.

3. Aduk campuran bedak lotong dan air hingga tercampur rata

4. Oleskan bedak lotong menggunakan kuas ataupun tangan pada semua bagian tubuh ataupun wajah. Usahakan mengoleskan secara hati-hati namun merata.

5. Diamkan selama 15 menit

6. Bersihkan dengan air ataupun kain basah. Lalu rasakan perubahan sebelum dan sesudah menggunakan bedak lotong.

 

Selain cara tersebut ternyata ada cara lain yang dapat digunakan untuk pemakaian bedak lotong seperti menggunakan bedak lotong sebaga body scrub. Pemakaian bedak lotong sebagai body scrub diawali dengan membersihkan badan hingga bersih lalu menggosok bedak lotong ke seluruh bagian tubuh ketika dalam kondisi lembab. Hal ini tentunya akan membuat ramuan dan kandungan dalam bedak lotong dapat meresap ke kulit. Cara lainnya lagi yaitu dengan mengolesi tubuh menggunakan massage oil dilanjutkan dengan pengolesan bedak lotong. Setelah seluruh bedak lotong dioleskan pada tubuh, diamkan bedak lotong pada kulit agar kandungan dapat terserap sempurna.

 

Sudahkah membaca artikel dari kami di atas? apakah penjelasan kami tentang pemakaian bedak lotong sudah jelas? Semoga artikel yang kami tulis menambah wawasan para mitra pembaca tentang pemakaian bedak lotong dengan benar dan tentunya menjadi minat dan daya tarik anda terhadap produk dan layanan kami. Terima kasih atas waktu dan kunjungannnya. Jika anda tertarik dan ingin bertanya-tanya lebih lengkap anda bisa menghubungi nomor yang tertera di bawah ini.


"Untuk Portofolio PICARE SKIN bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO PICARE SKIN"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081391788870
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,